Aku Tumbuh







setiap saat setiap waktu aku bertambah pinter dan belajar banyak hal.....
dari umur 2 bulan aku sudah senang bersuara dan bergumam apa ajah, bikin mama n papaku senang....
umur 4 bulan aku pertamakali tengkurap sendiri dirumah Panorama Baru waktu aku pulang kampung.....
umur 6 bulan aku dah bisa duduk walupun kadang2 masih oleng kiri dan kanan,
tapi pas 7 bulan gigiku sudah tumbuh 2 buah dibagian bawah dan dudukku sudah kokoh.....dan aku mulai belajar menggunakan baby walker sore hari atau pagi hari didepan rumahku....
umur 8 bulan aku dah bisa panggil ma..ma...ma...ma...dan aku dah bisa berdiri sendiri sambil pegangan......pegang dot sendiri juga dah bisa kok......
dan sekarang aku sudah 9 bulan, aku dah bisa tepuk tangan, da da dah kalo mama & papa mo kekantor.....

dan bentar lagi aku dah bisa sekolah......hee...hee.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar